Watch,listen and learn

by chaidarizet on 13/10/2014

Music /Musical Instrument

 

Setiap manusia pasti tidak ada yang tidak menyukai tentang musik. karena musik pasti dan selalu ada di sekitar kita mungkin bisa dibilang musik seni itu tidak akan mati sampai. karena musik ini adalah termasuk dalam kesenian yang dapat berpengaruh pada tubuh kita (emotional & creativity), menurut para ahli ilmiah otak kanan kita ini membutuhkan seni yang dapat mengembangkan kreatifitas, mood serta imajinasi untuk menjalankan aktivitas kita sehari-harinya.

saya menyukai semua genre musik, tapi yang paling memicu saya dalam belajar alat musik adalah aliran rock metal karena skill technique yang membuat saya terkesan itu membuat hasrat ini tertantang. meskipun disetiap aliran yang lain pun mempunyai skill technique yang sangat mumpuni, tetapi saya telah jatuh cinta terhadap aliran ini. karena saya telah mengetahui keindahan pada genre yang keras dan kata orang aliran gajelas, karena marah-marah kalo nyanyi alias teriak-teriak hehe.

alat musik yang saya pelajari bermacam-macam tetapi bisa dibilang amatir, karena saya hanya bisa beberapa tekhnik pada setiap alat musik dan saya masih pada tahap pembelajaran. bukan bermaksud untuk merendah tetapi pada kenyataannya ya begini, masih banyak yang lebih mahir dalam memainkan alat musik.

dan saya akan memberikan bebarapa contoh skill techinque

bending,sweeping,harmonic, pinch harmonic,tapping dll.

chaidarizet@gmail.com

No comments yet.

Write a comment: